Hot Best Seller

Yokohama Chinatown Fantasy Vol. 1

Availability: Ready to download

Hanako Nakamura atau Hana adalah koki magang yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kawasan pecinan Yokohama, Manten Daihanten. Impiannya adalah menjadi koki no. 1 di dunia. Pada suatu hari, dia bertemu dengan hantu Yokihi, permaisuri pada masa dinasti Tang di China. Sejak menjadi hantu, hingga sekarang, dia terus menikmati makanan lezat. Bagaimana rasa nasi goreng ya Hanako Nakamura atau Hana adalah koki magang yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kawasan pecinan Yokohama, Manten Daihanten. Impiannya adalah menjadi koki no. 1 di dunia. Pada suatu hari, dia bertemu dengan hantu Yokihi, permaisuri pada masa dinasti Tang di China. Sejak menjadi hantu, hingga sekarang, dia terus menikmati makanan lezat. Bagaimana rasa nasi goreng yang diciptakan oleh permaisuri iseng yang tahu betul cita rasa masakan dan gadis yang selalu penuh semangat itu?


Compare

Hanako Nakamura atau Hana adalah koki magang yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kawasan pecinan Yokohama, Manten Daihanten. Impiannya adalah menjadi koki no. 1 di dunia. Pada suatu hari, dia bertemu dengan hantu Yokihi, permaisuri pada masa dinasti Tang di China. Sejak menjadi hantu, hingga sekarang, dia terus menikmati makanan lezat. Bagaimana rasa nasi goreng ya Hanako Nakamura atau Hana adalah koki magang yang bekerja di sebuah restoran terkenal di kawasan pecinan Yokohama, Manten Daihanten. Impiannya adalah menjadi koki no. 1 di dunia. Pada suatu hari, dia bertemu dengan hantu Yokihi, permaisuri pada masa dinasti Tang di China. Sejak menjadi hantu, hingga sekarang, dia terus menikmati makanan lezat. Bagaimana rasa nasi goreng yang diciptakan oleh permaisuri iseng yang tahu betul cita rasa masakan dan gadis yang selalu penuh semangat itu?

30 review for Yokohama Chinatown Fantasy Vol. 1

  1. 5 out of 5

    fraulein

    Salah satu favorit^^ Walaupun akhir cerita bener-bener jadi menggantung karena Yuji Nishi-sensei meninggal dunia. Sebetulnya pace ceritanya bisa dibilang lambat, konfliknya juga ngga terlalu njelimet. Tapi, masalahnya Yuji Nishi sensei pinter menjalin moral ke dalam ceritanya sehingga selalu berasa ada yang bisa dipetik -walaupun kadang rada kesel sendiri kenapa Hana bisa baik banget atau mungkin saya yang memang keterlaluan ngga bisa sabar.. Haha- Dan bagusnya lagi, ceritanya juga bisa dibilang Salah satu favorit^^ Walaupun akhir cerita bener-bener jadi menggantung karena Yuji Nishi-sensei meninggal dunia. Sebetulnya pace ceritanya bisa dibilang lambat, konfliknya juga ngga terlalu njelimet. Tapi, masalahnya Yuji Nishi sensei pinter menjalin moral ke dalam ceritanya sehingga selalu berasa ada yang bisa dipetik -walaupun kadang rada kesel sendiri kenapa Hana bisa baik banget atau mungkin saya yang memang keterlaluan ngga bisa sabar.. Haha- Dan bagusnya lagi, ceritanya juga bisa dibilang realistis dalam arti Hana pun juga mengalami kegagalan, bukan cuma sekali. Sikap mengagumkan Hana terhadap kegagalan-juga terhadap kehidupan pada umumnya- itulah yang bikin hati hangat dan kadang membuat saya jadi iri. Lalu, rivalitas dengan manajer Arisa (?) juga jadi bumbu menyegarkan yang bisa bikin ketawa ngakak^^ Untunglah ada Arisa (?). Kalau nggak, mungkin ceritanya akan jadi datar^^ Nah, kalo soal resep-resepnya, sepertinya -kalau dari kacamata orang awam memasak spt saya- sih lumayan mudah. Erm. Mungkin. Sih. Hahahaha Terimakasih Yuji Nishi-sensei. Komik ini heartwarming dan menyenangkan^^

  2. 4 out of 5

    Ronald Otong

    Manga ini tak sengaja terbaca di sebuah toko buku, saat uda "berumur" di no 9 hehehehehe... liat sekilas kayaknya menarik yuda saya beli aja dengan no yg ngacak hahahahahahaiii... Sampai akhirnya kemarin pas beli no. 19 loh kok uda tamat aja, saya pikir apakah komik ini gagal jadi sengaja di tamatkan oleh pengarang/publishernya. Yuda saya baca sampai akhir dan akhirnya terjawab sudah pertanyaan saya. Ternyata pengarang buku ini yaitu Nishi Yuji telah meninggal dunia beberapa tahun kemarin. Sebenar Manga ini tak sengaja terbaca di sebuah toko buku, saat uda "berumur" di no 9 hehehehehe... liat sekilas kayaknya menarik yuda saya beli aja dengan no yg ngacak hahahahahahaiii... Sampai akhirnya kemarin pas beli no. 19 loh kok uda tamat aja, saya pikir apakah komik ini gagal jadi sengaja di tamatkan oleh pengarang/publishernya. Yuda saya baca sampai akhir dan akhirnya terjawab sudah pertanyaan saya. Ternyata pengarang buku ini yaitu Nishi Yuji telah meninggal dunia beberapa tahun kemarin. Sebenarnya publisher ingin melanjutkan nya namun pihak keluarga meminta untuk dihentikan saja. Sungguh sayang memang karena sebenarnya cerita sudah mulai memasuki klimaks karena Hana si tokoh utama mulai menunjukkan kualitas memasaknya, dan dia pun mulai curiga akan keberadaan kakeknya yg koki hebat namun menyamar agar tidak diketahui Hana. Bagi yg sudah membaca pasti ngerti...duh sayang sekali :( Di manga ini sendiri diceritakan tentang petualangan seorang chef muda bernama Hana untuk mengejar cita2nya menjadi seorang chef handal... Oia manga ini juga bisa jadi referensi memasak berbagai macam nasi goreng khas China/Tiongkok...yah hitung2 jadi buku resep memasak karena di dalamnya dijelaskan secara detail pembuatan nasi goreng yang ada di dalam cerita. Sekian review secara umum dari saya, selamat jalan Yuji Nishi sensei...

  3. 4 out of 5

    Fandi Hasibuan

  4. 4 out of 5

    Febri Mulyono

  5. 5 out of 5

    Klaudiani

  6. 5 out of 5

    Risha

  7. 4 out of 5

    Shearen Tjhia

  8. 5 out of 5

    Ade Nandang

  9. 4 out of 5

    Elni Nini

  10. 4 out of 5

    Ansi

  11. 4 out of 5

    Barid N W

  12. 4 out of 5

    Kukuh

  13. 5 out of 5

    Mutiara Hannim

  14. 4 out of 5

    Ghea

  15. 5 out of 5

    Weni yuanita

  16. 5 out of 5

    Julio Jacob

  17. 4 out of 5

    Amar

  18. 4 out of 5

    Shiki

  19. 4 out of 5

    Dini

  20. 4 out of 5

    Firgi Chandy

  21. 4 out of 5

    Tracy Taka

  22. 5 out of 5

    Safril Adi

  23. 4 out of 5

    Indah Threez Lestari

  24. 4 out of 5

    Surindro

  25. 4 out of 5

    Catz Tristan

  26. 4 out of 5

    EMAL

  27. 5 out of 5

    Pandhu Picahyo

  28. 4 out of 5

    Nindi

  29. 4 out of 5

    Ayah & ibu

  30. 5 out of 5

    Komik_kita

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
We use cookies to give you the best online experience. By using our website you agree to our use of cookies in accordance with our cookie policy.